Search

John Mayer Luncurkan Yayasan untuk Veteran Perang

Ayah John Mayer merupakan veteran Perang Dunia II.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- John Mayer meluncurkan sebuah yayasan yang memberi perhatian penuh pada peningkatan kesehatan veteran melalui penelitian ilmiah. Penyanyi pemenang Grammy pada hari Jumat mengumumkan The Heart and Armor Foundation, yang berencana untuk fokus pada veteran dengan gangguan stres pasca-trauma (PTSD) dan memenuhi kebutuhan perempuan veteran.

Meskipun baru mengumumkan yayasan secara terbuka pada hari Jumat (1/3), Mayer sebetulnya telah menjalankan organisasi tersebut sejak 2012. Ia dibantu para veteran, ilmuwan, dan dokter.

"Kami akan ke publik dengan hal-hal seperti makalah penelitian yang diterbitkan dan telah mengumpulkan cukup uang untuk benar-benar membangun beberapa program percontohan," kata Mayer dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press.

“Saya pikir itu hanya membuatnya menjadi jauh lebih menarik dan jauh lebih ringkas untuk membawanya ke orang-orang dengan pesan, Hei, ini bukan mengambil sesuatu yang nol untuk mencoba membuatnya menjadi lima. Ini adalah sesuatu yang berusia 50 dan kami ingin mencapai 100. '"

Dilansir pada Selasa (5/3), Mayer yang ayahnya adalah seorang veteran Perang Dunia II, mengungkapkan alasannya memulai The Heart and Armor Foundation. Ia menjelaskan sebagian idenya datang setelah ia mengunjungi Markas Korps Marinir Lejeune pada 2008.

"Itu memberi saya pandangan yang sangat benderang tentang pada apa yang terjadi di barak," katanya.

Mayer menganggap pergi ke barak prajurit yang terluka telah mengubahnya. Dia memiliki kesadaran bahwa pemahamannya terhadap luka perang sama sekali salah.

Yayasan ini telah merilis 10 publikasi dalam jurnal peer-review, mengembangkan intervensi berbasis latihan untuk PTSD dan menciptakan alat skrining untuk nutrisi pada wanita veteran, di antara prestasi lainnya.

Yayasan ini juga memiliki tujuan untuk membawa komunitas militer dan veteran lebih dekat dengan masyarakat. Sebuah acara akan diadakan Jumat malam dengan tajuk "Bagaimana Perang Mengubah Wanita, Bagaimana Wanita Mengubah Perang" yang akan disiarkan langsung di Facebook.com/JohnMayer dan Facebook.com/HeartAndArmor pukul 19:00 waktu setempat.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2XD0100

March 05, 2019 at 02:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "John Mayer Luncurkan Yayasan untuk Veteran Perang"

Post a Comment

Powered by Blogger.