Search

Jurkamnas Jokowi Ajak Masyarakat Datangi TPS

Di tangan Jokowi, pembangunan infrastruktur sangat masif dan merata.

REPUBLIKA.CO.ID, KALTIM -- Antusiasme rakyat di seluruh Tanah Air kian merata untuk memilih pasangan capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April mendatang. Menurut Juru Kampanye Nasional Pasangan Capres 01, Siti Nurbaya Bakar yang juga Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLH), antusiasme itu menunjukkan rakyat ingin Jokowi kembali memimpin untuk lima tahun lagi karena sudah terbukti membuat banyak kemajuan bagi rakyat Indonesia.

Gambaran semangat untuk kembali memilih Jokowi terlihat dalam kampanye terbuka yang dihadiri puluhan ribu orang di Lapangan Swarga Bar, Sangatta, Kalimantan Timur, Sabtu (6/4). Di tempat ini, Siti Nurbaya berkampanye bersama Gubernur Kalitim Awang Farouk dan Bupati Kutai Timur Ismunandar.

Dalam orasi politiknya, Siti Nurbaya menjelaskan kiprah Jokowi selama menjadi presiden lima tahun terakhir ini. “Beliau sangat mencintai dan memperhatikan rakyat Indonesia di seluruh penjuru negeri. Karena itu, semua pembangunan diupayakan untuk memajukan seluruh rakyat,” kata Siti Nurbaya.

Dia pun bertanya kepada massa yang hadir soal hasil kerja pemerintahan Jokowi. “Apakah kita merasakan hasil kerja Presiden Jokowi? “ tanya Siti Nurbaya yang langsung dijawab massa dengan kalimat, “Merasakan, Buuuu.”

“Apakah kita akan memilih lagi Jokowi?” sejurus kemudian massa pun menjawab dengan semangat “Pilihhh Jokowiii.”

Karena itu, Siti Nurbaya pun mengingatkan, pada 17 April mendatang rakyat harus berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) yang sudah ditentukan. “Sampai di TPS, jangan lupa mencoblos nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf.”

Siti Nurbaya melanjutkan, selama lebih 40 tahun berkiprah dalam pemerintahan, baru kali ini dia merasakan betapa Presiden Jokowi sangat memperhatikan kepentingan rakyat banyak.

Dalam kampanye terbuka yang dipadati massa itu, hadir semua wakil parpol koalisi pendukung Pasangan 01. Untuk memeriahkan kampanye, massa pun dihibur penyanyi  dangdut ibu kota, Iis Dahlia, Duo Anggrek, dan Risma Akademi.

Gubernur Kaltim Awang Farouk  yang juga caleg Partai Nasdem menegaskan pentingnya memilih Jokowi. Menurut dia, pembangunan selama kepemimpinan Presiden Jokowi sangat nyata.  “Ini kita rasakan semua di seluruh Indonesia, termasuk di Kalimantan Timur. “

Bupati Kutai Timur Ismunandar mengatakan, di tangan Jokowi Indonesia akan semakin maju. Hanya di tangan Jokowi pulalah perubahan nyata bisa dilihat, seperti pembangunan infrastruktur yang sangat masif dan merata di seluruh Indonesia.

“Jadi, jangan sampai kita menyerahkan nasib pengurusan bangsa ini dipimpin secara coba-coba kepada orang lain,” kata Ismunandar.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Vqmrjz

April 06, 2019 at 06:54PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jurkamnas Jokowi Ajak Masyarakat Datangi TPS"

Post a Comment

Powered by Blogger.