Search

Siti Nurbaya: Jokowi Presiden yang Sangat Dipercaya Rakyat

Masyarakat merasakan berbagai kemudahan saat ini berkat kepemimpinan Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI --  Calon presiden pejawat Joko Widodo (Jokowi) bukan saja sangat dekat dengan rakyat karena selalu memperjuangkan kepentingan rakyat, tetapi juga merupakan presiden yang sangat dipercaya oleh rakyat di seluruh Indonesia.

“Jokowi itu sangat dekat dengan rakyat. Pikiran serta hati dan kerja-kerja yang dilakukan Jokowi untuk rakyat,” ujar Jurkam Nasional Pasangan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, Siti Nurbaya, dalam kampanye terbuka di hadapan ribuan massa di Lapangan Kauman Kuning Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis (4/4) petang.

Menurut Siti Nurbaya, Jokowi juga sangat dapat dipercaya sebagai presiden pembela hak-hak rakyat. Semua itu seperti yang sudah dilakukan Jokowi sejak menjadi presiden sampai sekarang. “Sehingga perlu dilanjutkan,” ujar Siti Nurbaya.

Dalam kampanye itu, Siti Nurbaya yang juga Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan  berorasi bersama  Fahrorie Umar yang juga adalah Gubernur Jambi. Keduanya merupakan kader Partai Nasdem. Massa penudung Jokowi-Ma’ruf Amin antusias mendengarkan orasi politik Siti Nurbaya dan Fahrorie. 

Kampanye akbar nasional pasangan capres 01 Jokowi - Makruf Amin yang dihadiri lebih dari 8.000 orang tersebut dihibur oleh artis ibukota, Iis Dahlia dan Didi Kempot, serta artis Jambi Grup Waoca.

Perwakilan semua parpol pendukung  pasangan 01 juga hadir, yakni wakil PDIP, Gilkar, PPP, PKB, Hanura, Perindo, PSI, dan PKPI. Dalam orasi politik  yang penuh semangat, Siti Nurbaya menggambarkan sosok kepemimpinan  Jokowi selama ini sebagai presiden, kepala pemerintahan, dan kepala negara.

“Semua yang dilakukan Jokowi adalah mengurus rakyatnya dengan penuh kecintaan. Ini yang harus kita pilih. Presiden yang siap urus semua  urusan kita, mulai urusan sekolah, pendidikan, sosial, pertanian, kehutanan, termasuk sawit dan karet,” kata Siti Nurbaya.

Sama halnya dengan Siti Nurbaya, Gubernur Jambi Fahrorie juga mengajak masyarakat  untuk memilih Capres 01 pada 17 April 2019. Alasannya, pembangunan daerah yang sudah dilakukan Jokowi di Jambi perlu dilanjutkan.

“Kita semua telah merasakan betapa perubahan terjadi di mana-mana. Di Jambi pembangunan begitu pesat dan masyarakat merasakan berbagai kemudahan saat ini berkat kepemimpinan Jokowi. Jadi, kita harus  lanjutkan lima tahun lagi,” ajak Fahrorie.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2U2S55f

April 06, 2019 at 06:35PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siti Nurbaya: Jokowi Presiden yang Sangat Dipercaya Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.