Search

Zidane Senang Real Madrid Menang Atas Eibar

Zidane mengucapkan selamat pada para pemain atas kerja keras dan hasil di lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid harus menunggu hingga menit ke-81 untuk memastikan kemenangan 2-1 atas Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Ahad (7/4) dini hari WIB. Tertinggal lebih dulu dari tim tamu pada menit ke-39, Karim Benzema membalas dua gol pada menit ke-59 dan 81.

Pelatih Real Madrid Zinadine Zidane merasa senang atas hasil positif yang diraih timnya, terutama kinerja pada babak kedua. Kegagalan pada babak pertama membuat Los Blancos harus mengubah keadaan di babak kedua agar tidak dipermalukan di kandang sendiri.

“Kami mengubahnya, bermain sebagai tim dan berlari bersama. Itu mengubah permainan. Di babak pertama, kami kurang percaya diri, terutama di awal, itu benar-benar rumit,” kata Zidane usai laga dikutip dari laman resmi klub, Ahad.

Oleh karena itu, pelatih asal Prancis tersebut mengucapkan selamat kepada para pemainnya atas kerja keras dan hasil di lapangan. Sebab, perbedaan permainan sangat jelas dirasakan pada babak kedua. Zidane menekankan kepada pemainnya bahwa kerja sama yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik.

Zidane juga memuji pemain depannya, Karim Benzema, yang memborong dua gol untuk Real Madrid. Menurut Zidane, Benzema adalah pemain penting bagi tim dan selalu mencetak gol untuk membantu kemenangan tim. “Dia mencetak lebih banyak gol sekarang, tetapi dia selalu menjadi pemain yang sangat penting. Karim tahu betul bahwa tim juga sangat penting baginya dan saya ingin menekankan hal itu,” ujarnya.

Secara keseluruhan, Zidane memuji semua pemainnya yang bermain secara tim. Setiap pemain mempunyai peran penting di lapangan. Para penggawa Los Blancos juga mempunyai ambisi besar untuk memenangkan pertandingan.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2IjsYbN

April 07, 2019 at 10:46AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Senang Real Madrid Menang Atas Eibar"

Post a Comment

Powered by Blogger.