Search

Gelandang Milan Ini Berpotensi Merapat ke Wolves

Manajemen the Wanderers dikabarkan setuju dengan harga yang ditetapkan oleh Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan, Franck Kessie, mendekat ke Wolverhampton Wanderers. Kessie berpotensi merapat ke Wolves sebelum bursa transfer berakhir.

Kedua kubu tengah bernegosiasi. Manajemen the Wanderers dikabarkan setuju dengan harga yang ditetapkan oleh Milan untuk Kessie.

"Menurut Sport Italia, Rossoneri menerima tawaran 25 juta euro (Rp 402 miliar), di tambah 3 juta euro (bonus)," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (8/8).

Perbincangan selanjutnya soal gaji. Situasi pelik terjadi.

Kessie ingin mendapat upah 4 juta euro per musim di Wolves. Klub tersebut enggan menyanggupi permintaan gelandang asal Pantai Gading itu.

Sebab ada perbedaan besar jika dibandingkan dengan gaji Kessie di Milan. Selama memperkuat Rossoneri, eks Atalanta dibayar 2,5 juta euro per tahun.

"Wolves mengusulkan gaji sang pemain berada di kisaran 2,8 juta euro," tambah laporan dari Football Italia.

Baru dua musim Kessie berkostum merah-hitam. Sejauh itu yang bersangkutan tampil dalam 96 laga di berbagai ajang dan mencetak 12 gol.

Kedatangan pelatih Marco Giampaolo membuat Kans Kessie menembus skuat utama Il Diavolo mengecil. Gaya permainan sang gelandang kurang cocok dengan taktik Giampaolo.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/33lwURo

August 08, 2019 at 08:02AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelandang Milan Ini Berpotensi Merapat ke Wolves"

Post a Comment

Powered by Blogger.