Search

Inzaghi Minta Lazio Tunjukan Performa Terbaik Vs Inter

Lazio mengusung misi tiga poin untuk mempertahankan asa masuk zona Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio tidak akan diperkuat beberapa pemain penting ketika bertamu ke markas Inter Milan. Meski begitu, pelatih Lazio Simone Inzaghi tak ingin banyak alasan dan meminta pasukannya untuk menunjukkan performa terbaik.

Kedua tim bakal saling jegal pada laga pekan ke-29 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (1/4). Lazio mengusung misi tiga poin untuk mempertahankan asa masuk zona Liga Champions.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi meja, untuk kinerja kami, dan kami akan memasuki periode yang baik," kata Simone dalam konferensi persnya, dikutip Football Italia, Sabtu (30/3).

Lazio sejatinya tidak akan diperkuat oleh Stefan Radu, dan Patric yang mengalami sedikit masalah pada kondisi badannya. Meski begitu Simone menjelaskan apabila pasukannya harus tetap mempertahankan penampilan terbaiknya.

"Ada 10 pertandingan lagi setelah ini, kami akan membutuhkan versi terbaik dari Lazio, yang telah kami lihat beberapa kali belakangan ini," sambung adik kandungan Filippo Inzaghi.

Musim lalu, Inter mengalahkan Lazio di Olimpico pada pertandingan terakhir untuk menentukan lolos ke Liga Champions, tetapi musim ini Aquile sukses menyingkirkan Nerazzurri dari perempat final Coppa Italia melalui adu penalti.

Akan tetapi, Inzaghi tetap meminta anak asuhnya fokus dan membumi ketika berhadapan dengan il Biscone. Pasalnya, Inter telah kembali diperkuat Mauro Icardi. Sebelumnya, Inter merupakan favorit sebagai pengganggu Juventus untuj perebuta  Scudetto 2018/2019.

Stefan Radu dan Jordan Lukaku absen, sementara Lucas Leiva, Patric dan Adam Marusic membutuhkan tes kebugaran. Lazio saat ini berada di posisi ke-6 dengan perolehan nilai 45 terpaut delapan angka dari Inter di kursi ketiga.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2U7wAoG

March 30, 2019 at 10:10PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inzaghi Minta Lazio Tunjukan Performa Terbaik Vs Inter"

Post a Comment

Powered by Blogger.