Search

Gabriel Jesus Senang Bawa City ke Final Piala FA

Manchester City mengalahkan Brighton dengan skor tipis 1-0.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City melaju ke Final Piala FA setelah menang tipis atas Brighton and Hove Albion dengan skor 1-0 di Stadion Wembley, Sabtu (6/4) kemarin. Gabriel Jesus menjadi pahlawan City dengan mencetak gol semata wayang pada menit ke-4.

Jesus merasa senang atas satu golnya menjadi penentu timnya lolos ke final Piala FA. Ia gembira karena kembali bermain dan mencetak gol kemenangan. Sebelumnya, dia harus melewatkan beberapa pertandingan akibat cedera hamstring.

"Saya sangat senang karena kami berada di final lain," kata Gabriel dalam sebuah wawancara dengan City TV usai laga.

Jesus menilai, Manchester City adalah klub besar. Mencetak gol kemenangan bagi klub besar adalah suatu kebanggaan dan membuatnya senang. Memenangkan pertandingan sangat penting untuk meraih gelar. Gabriel bertekad mencetak gol pada setiap pertandingan.

Meskipun menang, Gabriel menilai melawan Brighton tidak mudah. Pertandingan ketika itu berjalan sangat sulit. Menurutnya, tim lawan sangat bagus dalam mengatur bola serta baik dalam hal bola-bola panjang.

Selanjutnya, Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur pada leg pertama Liga Champions, Rabu (10/4). Gabriel menilai Liga Champion adalah laga yang tak kalah penting. Karena itu, Gabriel mengatakan melawan Tottenham semua harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2KdP6qJ

April 07, 2019 at 05:06PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gabriel Jesus Senang Bawa City ke Final Piala FA"

Post a Comment

Powered by Blogger.