Search

Zidane Enggan Komentari Masa Depan Gareth Bale

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sebut Gareth Bale masih jadi pemainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan memberikan komentarnya terkait masa depan Gareth Bale bersama tim asuhannya. Dia menegaskan bahwa pemain asal Wales itu saat ini masih menjadi pemain dari Los Blancos.

“Saya tidak akan berkomentar apa yang akan terjadi,” ujar Zidane, usai laga melawan Eibar, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (7/4) dinihari WIB.

Bale, menurut Zidane, masih mempunyai kontrak bersama Madrid hingga dua tahun mendatang. Oleh karena itu, Zidane meminta kepada siapapun agar melihat apa yang akan terjadi ke depannya.

Zidane juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyukai cemooh yang datang dari penggemar atas diri Bale. Namun, pelatih asal Prancis tersebut memaklumi bahwa kedatangan mereka ke stadion untuk melihat timnya bermain lebih baik.

Saat ini, Madrid sedang dalam kondisi tidak baik. Usaha memperbaiki diri pun sedang dilakukan oleh Zidane.

Penggemar pun mengetahui bahwa musim akan segera berakhir. Zidane tak memungkiri kekecawaan ada pada mereka karena musim ini tim kebanggaannya tanpa menghasilkan satu pun gelar.

“Para penggemar tahu musim ini berakhir sekarang dan satu-satunya hal yang tersisa untuk kami mainkan adalah tujuh pertandingan tersisa dan kami akan berusaha keras untuk finis kedua,” kata Zidane.

Bale memang diisukan salah satu pemain yang masuk daftar cuci gudang Real Madrid. Manchester United dan beberapa klub lainnya dikabarkan berminat untuk merekrut mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2G6rkco

April 07, 2019 at 09:14AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Enggan Komentari Masa Depan Gareth Bale"

Post a Comment

Powered by Blogger.