Search

Sandi Diserbu Pendukung Usai Shalat di Masjid Raya Sumbar

Sandi berkunjung ke Padang untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan warga.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG 00 Calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga Uno hari ini, Rabu (1/5) berkunjung ke Kota Padang. Salah satu tujuan kedatangan Sandi ke Kota Padang untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan warga Sumbar di Pemilu Serentak 17 April kemarin.

Beberapa menit setelah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, Sandi mampir ke masjid Raya Sumatera Barat di Khatib Sulaiman. Di sana, Sandi, yang didampingi Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, melaksanakan shalat zuhur berjamaah dengan warga.

Pantauan Republika.co,id, Sandi terlihat langsung shalat tahyatul masjid dua rakaat. Setelah itu, ia juga ikut mendengarkan kultum.

Kemudian, Sandi mengikuti shalat zuhur berjamaah di shaf paling depan. Usai solat zuhur, Sandi dan beberapa anggota rombongannya sholat jamak takdim.

Ketika hendak keluar masjid menuju mobil, Sandi diserbu oleh kalangan milenial dan emak-emak kota Padang. Sandi diserbu untuk salaman dan foto bareng.

"Bapak Sandi ngadap sini pak. Kami mau selfie," ucap salah satu emak-emak di Padang.

Sandi pun terlihat cukup sabar melayani masyarakat yang ingin berfoto dan bersalaman dengannya. Sandi terus dikerumuni warga sampai ia masuk mobil yang telah menantinya di depan Masjid Raya.

Sandi kemudian melambaikan tangannya saat berdiri di pintu mobil melambaikan tangan masyarakat di sekelilingnya. Setelah itu, Sandi akan makan siang di Rumah Makan Silungkang yang terletak di depan Stasiun Padang, Simpang Haru, Sawahan, 

Sekitar pukul 14.00, ia akan berkunjung PPK Kecamatan kuranji yang berlokasi di Kantor KAN Kuranji, Jl. Kuranji, Pasar Ambacang. Sejam setelah itu, Sandi menghadiri syukuran pemenangan dan konsolidasi Relawan Prabowo-Sandi Sumatra Barat di halaman kantor DPD Gerindra Sumbar.

Kemudian, Sandi akan hadir sebagai pembicara pada acara Dialog Penciptaan Lapangan Kerja OK OCE di  Kubik Koffie. Terakhir sekitar pukul 17.30 WIB, politikus Partai Gerindra itu akan hadir berorasi untuk memberikan semangat kepada relawan Sekber yang mengawal C-1 Prabowo-Sandi di Gedung Citra Swalayan Gunung Pangilun. Dari sana, Sandi akan kembali ke BIM untuk bertolak pulang ke Jakarta.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2GOAnh1

May 01, 2019 at 02:33PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Diserbu Pendukung Usai Shalat di Masjid Raya Sumbar"

Post a Comment

Powered by Blogger.