Search

Klopp Berharap Alisson Segera Pulih Perkuat Liverpool

Klopp membutuhkan Alisson untuk segera beraksi di bawah mistar gawang Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manajer Liverpool Juergen Klopp berharap tidak perlu menunggu lama untuk kepulihan kiper utama Alisson Becker yang mengalami robek otot betis. Klopp membutuhkan Alisson untuk segera beraksi di bawah mistar gawang Liverpool.

"Kami ingin memberi dia waktu yang dia perlukan, tetapi kelihatannya baik. Pada awalnya dia memakai kruk, biasa untuk cedera yang dia derita. Kruk itu sudah tidak ada, oleh karena itu jalan dia normal lagi dan dia bisa berlatih penuh sekarang dibandingkan seminggu lalu," kata Klopp.

Alisson menciptakan perbedaan besar pada pertahanan Liverpool setelah dibeli dengan harga 67 juta pound dari AS Roma musim panas lalu. Dengan kehadiran Alisson, Liverpool menjuarai Liga Champions dan hanya kalah satu poin dari Manchester City dalam persaingan gelar juara liga musim lalu.

Tanpa dia, Liverpool gagal mempertahankan catatan tidak kebobolan dalam empat pertandingan pertama musim ini pada semua kompetisi. Sebab kiper kedua Adrian melakukan kesalahan saat menghadapi Southampton yang berakhir dengan kemenangan Liverpool 2-1.

"Saya kira dari sekarang perkembangannya akan cepat, seberapa cepat saya tak tahu," ujar Klopp.

Anggota skuat lainnya milik Liverpool yang kembali bugar dan berusaha keras masuk ke dalam tim, yakni Alex Oxlade-Chamberlain. Setelah absen pada hampir sepanjang musim lalu demi pemulihan kerusakan jaringan sendi lutut, Ox berlatih keras untuk kembali menjadi pilihan Klopp.

Oxlade-Chamberlain bermain selama 89 menit saat melawan Southampton dan akan kembali menghadapi bekas klubnya yang lain ketika Arsenal bertandang ke Anfield, Sabtu ini.

"Pekan ini sangat baik untuk dia dan kami. Dia sisik terbaik yang saya ingat dan secara mental sangat bagus. Semua langkah yang diayunkan Ox merupakan langkah yang benar dan kini dia kembali ke jalurnya. Masa-masa indah di depan mata," kata Klopp.

sumber : Antara

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Zp1jiG

August 24, 2019 at 08:20AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Berharap Alisson Segera Pulih Perkuat Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.