Search

Conte Minta Gaji 10 Juta Euro untuk Tangani Inter Milan

Jika terwujud, Conte bakal menjadi pelatih termahal di Liga Italia di atas Allegri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sepertinya sedang mencari kandidat pelatih baru untuk menggantikan peran Luciano Spalletti. Presiden Inter Steven Zhang tertarik untuk melihat Antonio Conte berada di Giuseppe Meazza.

Meski begitu, keinginan Zhang terbilang akan sedikit sulit. Pasalnya, eks pelatih Juventus dan Chelsea itu meminta gaji sebesar 10 juta euro apabila kembali menangani klub asal Italia.

Sebagaimana dikutip Gazzetta dello Sport, Selasa (9/4), Conte sejatinya belum ingin kembali menangani kesebelasan asal Negeri Pizza. Andai datang tawaran yang menggiurkan, pelatih berusia 49 tahun itu meminta upah sebesar 10 juta euro. Ini angka yang diusulkan Chelsea kepadanya setelah ia memenangkan gelar Liga Primer Inggris pada 2017 lalu.

Adapun permintaan gaji yang disodorkan Conte bakal menjadikannya seorang pelatih termahal di kompetisi elite Serie A Italia. Sebab, harga tersebut terpaut lebih besar 3 juta euro dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yang saat ini merupakan pelatih berbiaya termahal di Italia.

Di sisi lain, keputusan Inter mendepak Spalletti juga mengharuskan memberikan pesangon senilai 25 juta euro untuk eks pelatih Zenit Saint Petersburg dan AS Roma.

Kondisi i Nerazzurri musim ini tak cukup baik. Meski masih bertengger di zona Liga Champions, Inter menghadapi tekanan besar karena kegagalan di Liga Champions dan Liga Europa 2018/2019.

Akan tetapi, berada di posisi empat besar tak cukup menjamin masa depan allenatore berkepala plontos bertahan di Inter musim depan. Untuk itu, manajemen Inter terus mengevaluasi Spalletti.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Inky3a

April 09, 2019 at 05:46PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Minta Gaji 10 Juta Euro untuk Tangani Inter Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.