Search

Kesempatan Arsenal Rebut Posisi Keempat Cukup Terbuka

Arsenal tengah dalam kondisi pincang karena harus kehilangan beberapa pemainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Arsenal tengah dalam kondisi pincang karena harus kehilangan beberapa pemainnya saat bertandang ke markas Leicester City pada lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (28/4). Aaron Ramsey dan Dani Suarez dipastikan absen karena cedera hamstring dan pangkal paha.

Selain itu, Hector Bellerin, Rob Holding, dan Danny Welbeck masih dalam tahap penyembuhan dan ditambah Pierre-Emerick Aubameyang yang diragukan tampil. Padahal laga melawan Leicester adalah pertandingan penting untuk finis di posisi empat besar di akhir musim.

Saat ini, the Gunners menempati posisi kelima klasemen dengan 66 poin terpaut satu poin dari Chelsea di urutan keempat yang mengemas 67 poin.

Kesempatan Arsenal merebut posisi keempat cukup terbuka karena Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United di hari yang sama. Laga ini sangat berat karena kedua tim sama-sama mempunyai ambisi finis di posisi empat besar. Jika laga tersebut berakhir imbang atau Chelsea kalah dan Arsenal menang, maka tim asuhan Unai Emery akan merebut posisi keempat.

Pelatih Arsenal Unai Emery menyatakan, dirinya fokus memulihkan kepercayaan diri pemain usai Arsenal kalah dua kali beruntun. Sebab dengan itu, para pemain dapat meraih poin penuh saat melawan Jamie Vardy dkk.

"Kami dapat membangun kepercayaan ini setiap menit, setiap jam, setiap hari, setiap pekandan di atas semua itu, kami berlatih dan kami sedang mencari kinerja besar untuk tiga poin," kata mantan pelatih PSG ini.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2DAoaM6

April 28, 2019 at 05:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesempatan Arsenal Rebut Posisi Keempat Cukup Terbuka"

Post a Comment

Powered by Blogger.