Search

Pelatih Persib Puas dengan Hasil TC

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku puas dengan hasil TC selama satu pekan itu.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah kembali dari pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau. Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku puas dengan hasil TC selama satu pekan itu.

"Kemarin di Batam luar biasa. Semua pihak luar biasa, orang bantu kita disana," kata Radovic di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (1/4).

Radovic mengatakan,  kondisi di Batam sangat mendukung untuk melakukan pemusatan latihan. Termasuk bagaimana panitia dari Viking Batam menjamu Persib dengan baik.

"Itu bagus kalau kita bisa menjalani semua rencana dan ada satu pertandingan uji coba, itu bagus latihan kemarin," kata pelatih asal Montenegro ini.

Setelah pemusatan latihan, Persib diberikan libur selama satu hari untuk mengembalikan kondisinya. Setelah itu, Persib akan kembali latihan rutin. Radovic menyebut sudah menyiapakan rencana selanjutnya usai pemusatan latihan. Diantaranya adalah kembali melakukan latihan rutin dan membuat pertandingan uji coba lainnya.

"Nanti pekan depan ada satu lagi gim. Tapi setelah pertengahan April ada pertandingan uji coba dengan lawan yang kuat," tegas Radovic.

Radovic menyebut belum mengetahui apakah akan menggelar pemusatan latihan lagi. Dia mengaku hanya akan fokus untuk latihan rutin dan pertandingan uji coba. "Harus lihat dulu bagaimana, gimana atau kalau bisa kita main dengan lawan yang kuat, kita lihat bagaimana," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FOlfkp

April 01, 2019 at 05:30PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persib Puas dengan Hasil TC"

Post a Comment

Powered by Blogger.