Search

Umbas: Kerja Nyata Jokowi Bungkam Semua Hoaks

Ketua Relawan Arus Bawah menilai kecintaan rakyat terhadap Jokowi semakin besar.ri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Relawan Arus Bawah Joko Widodo (Jokowi), Michael Umbas menilai, kecintaan masyarakat pada sosok Jokowi makin tak terbendung di setiap kampanye. Dia mengatakan, teranyar di Batam sampai banyak peserta kampanye paslon 01 yang pingsan akibat berdesak-desakan.

Ia mengatakan, gelombang dukungan rakyat yang terus membuncah di setiap kampanye Jokowi menjadi bukti nyata rakyat akan selalu berpihak pada pemimpin yang dihujam fitnah bertubi-tubi. Lanjutnya, rasa sayang dan cinta pada Jokowi terus tumbuh dan membesar karena kobaran api fitnah serta ujaran kebencian yang menjadi-jadi.

"Jokowi telah melewati rangkaian peristiwa dan waktu sebagai pemimpin yang teruji," kata Michael Umbas  dalam keterangan resmi di Jakarta, Sabtu (6/4).

Umbas mengatakan, hasil kerja nyata telah membungkam semua fitnah dan hoaks serta ujaran kebencian yang diproduksi lawan. Dia melanjutkan, pada akhirnya kebenaran yang akan menang.

Menurut Umbas, Jokowi juga menjalankan falsafah kepemimpinan Jawa Narimo Ing Pandum yakni bekerja dengan ikhlas meski diterpa rintangan. Dia menambahkan, keikhlasan dalam gerak langkah kebaikan Jokowi yang terus bekerja tanpa pamrih berbuah hasil setimpal yakni kepercayaan penuh rakyat.

Umbas mengatakan, untuk memastikan kemenangan yang makin nyata, segenap kekuatan akan dikerahkan. Partai, relawan, kelompok pendukung, organisasi profesi, alumni, asosiasi dan berbagai elemen rakyat akan bahu membahu mengawal hingga 17 April 2019.

"Kita tidak pernah menganggap remeh lawan, justru kekuatan elemen Jokowi-KH Maruf Amin terus mengkristal dan makin militan menjaga kemenangan di angka terhormat. Kami percaya rakyat berbaju putih akan berduyun-duyun ke TPS mencoblos baju putih," ujar Umbas.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2TWTmdW

April 06, 2019 at 09:21PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umbas: Kerja Nyata Jokowi Bungkam Semua Hoaks"

Post a Comment

Powered by Blogger.