Search

Chelsea Waspadai Serangan Balik Arsenal

Maurizio Sarri tidak terlalu memikirkan rumor bahwa dirinya dilirik Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU -- Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengingatkan pemainnya agar mewaspadai serangan balik Arsenal. Dua klub elite Inggris itu akan saling menghancurkan dalam laga final Liga Europa di Stadion Olimpiade, Baku, Azarbaijan, Kamis (30/5) malam dinihari pukul 02.00 WIB nanti.

''Kami tahu Arsenal sangat berbahaya saat melakukan serangan balik. Jadi, malam nanti akan menjadi pertandingan yang sulit,'' ujar Sarri, seperti dilansir Football Italia, Rabu (29/5).

Sarri menilai pemainnya secara mental telah datang dengan cara yang benar. Permainan malam nanti dinilainya sangat penting karena bisa menyempurnakan perjalanan Chelsea musim ini menjadi musim yang luar biasa.

Namun demikian, Sarri menegaskan bahwa apapun hasil final Liga Europa nanti tidak akan mengubah pandangannya tentang para pemain Chelsea yang dinilainya sudah tampil luar biasa sepanjang musim ini. Hasil laga malam nanti juga tidak menjadi dasar atas cara klub seharusnya mengevaluasi pelatihnya.

Mantan pelatih Napoli ini pun mengaku tidak terlalu memikirkan rumor bahwa dirinya dilirik Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Dalam beberapa pekan terakhir, Sarri memang santer dikait-kaitkan dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Saat ini Sarri mengaku hanya ingin fokus untuk bisa mengalahkan Arsenal demi mempersembahkan trofi bagi para fan the Blues. ''Jadi, saya tidak akan menyerah untuk kemenangan di final ini,'' kata Sarri.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Wi8EjD

May 29, 2019 at 08:04PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Waspadai Serangan Balik Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.