Search

Adira Finance akan Hapus Cicilan 250 Nasabah Loyal

Program hapus cicilan ini berlangsung selama periode 1 Februari hingga 31 Oktober

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adira Finance meluncurkan program Hari Cililan Lunas (Harcilnas) yang akan menghapuskan cicilan debitur secara penuh sebagai hadiah. Sebanyak 250 debitur akan menerima apresiasi untuk lepas dari cicilan kreditnya jika memenangkan undian.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan total hadiah diberikan pada 1.000 debitur. Sebanyak 250 berupa cicilan lunas, dan 750 berupa bantuan cicilan selama satu kali. Hadiah akan diberikan per kategori yakni motor, mobil, dan elektronik.

"Ini merupakan bentuk apresiasi untuk kostumer kita yang telah setia dan loyal, jadi kita ingin mengembalikan pada mereka," kata Hafid dalam konferensi pers peluncuran Harcilnas 2019 di Jakarta Pusat, Kamis (7/2).

Undian tersebut akan berbasis poin. Nasabah berkesempatan mengumpulkan poin mulai 1 Februari hingga 31 Oktober. Setiap bulannya akan diundi ratusan pemenang setiap tanggal 17. Semua nasabah berhak ikut dalam undian tersebut dengan catatan cicilannya harus baik.

"Kita siapkan miliaran rupiah, proporsinya itu rahasia dapur," kata Direktur Penjualan Service dan Distribusi, Niko Kurniawan dalam kesempatan yang sama.

Sejumlah cara bisa dilakukan untuk memperbanyak pemerolehan poin. Seperti dengan mengajukan cicilan lewat aplikasi Akses Adira Finance, mengajukan cicilan baru bagi nasabah lama, poin tinggi untuk nasabah baru, hingga catatan tidak pernah menunggak cicilan.

Hafid mengatakan Harcilnas adalah salah satu program untuk mencapai target pertumbuhan 2019. Pada 2018, Adira Finance membukukan pembiayaan Rp 38,2 triliun, naik 17 persen dari 2017.

Tahun ini, Adira targetkan pertumbuhan 5-10 persen. Saat ini, total nasabah Adira sebanyak 2,9 juta nasabah aktif.

Tahun ini ia berharap peningkatan jumlah nasabah hingga 5-10 persen. Adira menguasai pangsa pasar 11,9 persen untuk sepeda motor baru, dan 4,9 persen untuk mobil baru.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Sf2z5q

February 07, 2019 at 03:31PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adira Finance akan Hapus Cicilan 250 Nasabah Loyal"

Post a Comment

Powered by Blogger.