Search

Jose Mourinho Gelar Pembicaraan dengan Petinggi Inter Milan

Kemungkinan salah satu agendanya membahas rencana Mourinho kembali.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar masa depan Jose Mourinho kembali mengapung. Kini laporan dari Italia menyebut Mourinho berpeluang kembali ke klub lamanya, Inter Milan. Itu setelah pria Portugis ini dilaporkan menggelar pertemuan dengan kubu i Nerazzurri.

Jurnalis TeleLombardia, Davide Russo de Cerame, dikutip Football Italia, mengabarkan bahwa Mourinho dan CEO Inter, Giuseppe Marotta, akan makan siang bersama pada Kamis (7/2) waktu setempat. Kemungkinan salah satu agendanya membahas rencana Mourinho kembali ke Stadion Giuseppe Meazza pada musim depan.

Hal itu sekaligus mematahkan spekulasi sebelumnya bahwa pelatih asal Portugal akan menggantikan peran Santiago Solari di Real Madrid. Ketertarikan Inter dan Madrid lantaran juru taktik  56 tahun telah kehilangan pekerjaan sejak pemecatannya dari Manchester United pada Desember 2018 lalu.

Indikasi lain menguatnya Mourinho bergabung dengan La Beneamata adalah pihak klub dan juga para fan senantiasa menyambutnya dengan hangat. Terlebih bersama Inter, pelatih yang menjuluki dirinya sebagai the Special One memiliki kisah manis pada musim 2008 hingga 2010.

Saat itu, Mourinho sukses menjadikan Inter sebagai satu-satunya tim Italia yang memenangkan tiga gelar dalam semusim, Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions. Meski sudah tak menangani Inter, Mou kerap mengeluarkan pernyataan yang menunjukkan dirinya masih mencintai kesebelasan asal Kota Mode. Dia pun mengaku masih mengikuti perkembangan Inter.

Di sisi lain, posisi pelatih Inter Luciano Spalletti berada dalam tekanan. Sebab Nerazzurri tak pernah menang dalam empat laga terakhir, dengan sekali imbang dan tiga kalah.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2tbxikO

February 07, 2019 at 03:53PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jose Mourinho Gelar Pembicaraan dengan Petinggi Inter Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.