Search

Phil Jones Perpanjang Kontrak di MU Selama 4 Tahun

Ia telah tumbuh bersama di Old Trafford selama delapan tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Phil Jones akhirnya memperpanjang kontrak bersama Manchester United (MU) selama empat tahun. Bek berusia 26 tahun tersebut sebelumnya akan berstatus bebas transfer karena kontraknya habis akhir musim ini.

Namun, pemain internasional Inggris itu sekarang akan membela United hingga Juni 2023. Klub punya opsi untuk memperpanjang selama satu tahun.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu hanya tampil sebanyak 16 kali musim ini di semua kompetisi karena cedera yang dideritanya. Di sisi lain, Jones juga bukan menjadi pilihan utama di lini pertahanan MU karena ada Lindelof, Smalling, maupun Eric Bailly.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Jones tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadi pemain Manchester United. Jones telah memenangkan Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Europa, dan saat ini menjadi salah satu pemain senior di tim.

''Dia akan menjalani ulang tahun ke-27 dan masuk ke dalam usia primer sebagai bek tengah. Kami senang Phil (Jones) berkomitmen akan masa depannya di klub,'' kata Solskjaer dikutip dari FourFourTwo, Jumat (8/2).

Jones pun antuasias dengan kontrak barunya tersebut. Ini karena dia telah tumbuh di Old Trafford selama delapan tahun. Ia merasa Iblis Merah merupakan bagian penting dalam hidupnya dan ia mencintai segalanya yang ada di klub.''Saya bersemangat mengenai tantangan yang ada di depan, sebagaimana kami mempersiapkan diri di periode yang sibuk musim ini,'' jelas dia.

Jones bergabung dengan United sejak usia 19 tahun dari Blackburn Rovers pada 2011 dengan transfer 17 juta pound. Ia juga menjadi pemain ketiga yang memperpanjang kontraknya sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho. Pemain sebelumnya yang memperpanjang kontrak adalah Scott McTominay dan Anthony Martial.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Gf53dv

February 08, 2019 at 08:33PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Phil Jones Perpanjang Kontrak di MU Selama 4 Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.