Search

Song Joong Ki tak Tertarik Industri Hiburan Saat Sekolah

Minat Song Joong Ki saat sekolah adalah belajar.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Song Joong Ki ternyata dulunya tidak tertarik pada industri hiburan apa pun. Hal tersebut diungkapkan oleh teman dekat Joong Ki saat SMP dan SMA, rapper Reddy.

Reddy mengungkapkan suami dari aktris Song Hye Kyo tersebut dulu memiliki minat yang berbeda dengan pekerjaannya sekarang. “Minat Joong Ki adalah belajar, sepak bola, dan teman-temannya. Tetapi suatu hari, saya menyalakan TV dan melihat Joong Ki telah menjadi aktor,” ujar Reddy dalam wawancara majalah BNT, seperti yang dilansir di Soompi, Sabtu (9/2).

Reddy mengungkapkan ia dan Joong Ki satu sekolah saat SMP. “(Selanjutnya) Kami pergi ke SMA yang sama. Tetapi kami tidak dapat (menyelesaikan) sekolah bersama karena saya putus sekolah,” katanya.

Setelah Reddy putus sekolah, ia pindah ke Seoul. Jadi akhirnya, Reddy tidak bisa menghubungi dengan kebanyakan teman di Daejoon.

Reddy yang bernama asli Kim Hong-woo melakukan debut pada 2013. Ia sudah mencintai rap sejak akhir sekolah dasar.

Pria kelahiran 1985 ini mulai mendengarkan musik hip hop di kelas enam SD. “Saya benar-benar jatuh cinta dengan budaya hip hop sepanjang waktu di sekolah dasar,” ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2MVQPig

February 09, 2019 at 04:19PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Song Joong Ki tak Tertarik Industri Hiburan Saat Sekolah"

Post a Comment

Powered by Blogger.