Search

Persib Kehilangan Beberapa Pemain Jelang Lawan Persebaya

Persib membutuhkan poin agar bisa lolos ke babak selanjutnya di Piala Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3). Dalam laga ini Persib membutuhkan poin untuk dapat lolos ke babak berikutnya di Piala Indonesia.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyadari hal tersebut. Dia mengaku timnya butuh poin. Namun, Persib harus kehilangan beberapa pemainnya.

"Saya kemarin sudah bicara kondisi pemain bagus, Supardi bisa main, Febri di timnas, dan Lopicic cedera," kata Radovic di Lapangan Sabuga, Kota Bandung, Selasa (5/3).

Dia menyebut pemain lainnya dalam keadaan siap bertanding. Meskipun PSSI mengganti jadwal pertandingan, pelatih asal Montenegro ini mengaku tidak mempermasalahkannya.

"Iya, 3.30, main itu sama saja. Mau jam 3 atau jam 6 kita sudah adaptasi, itu sudah biasa," katanya.

Dia mengaku siap merebut kemenangan dari Persebaya. Meskipun dalam laga ini Persebaya akan turut ditemani oleh pendukung setianya Bonek.

"Mereka tim bagus, Bonek sudah ada di Bandung, tapi kita sudah siap  untuk menang," jelasnya.

Dia menyebut tidak meremehkan Persebaya yang kehilangan pemainnya ke timnas. Menurutnya, Persib juga sama-sama kehilangan beberapa pemainnya.

"Siapa pemain yang siap dia yang main, itu full tim, kalau kemarin tidak ada Supardi, Vizcarra, Made, sekarang kita hilang Febri, Lopi dan Made, itu biasa untuk sepak bola," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Ew7lBK

March 05, 2019 at 11:34AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Kehilangan Beberapa Pemain Jelang Lawan Persebaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.