Search

Babak Pertama, Belum Ada Gol Tercipta di Camp Nou

Barcelona menjamu Atletico Madrid pada jornada ke-31 La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Hingga babak pertama usai digelar, belum ada gol yang tercipta saat dua tim teratas di papan klasemen sementara, Barcelona dan Atletico Madrid, saling berhadapan di Stadion Camp Nou pada jornada ke-31 La Liga, Ahad (7/4) dini hari WIB. Babak pertama laga ini pun diwarnai kartu merah yang diterima oleh penyerang Atletico Madrid, Diego Costa.

Penyerang timnas Spanyol itu harus rela mengakhiri laga lebih cepat lantaran dianggap melakukan protes terlalu keras terhadap wasit. Protes yang dilayangkan Diego Godin dan Jose Gimenez terhadap keputusan wasit itu pun berakibat kartu kuning untuk keduanya.

Laga ini memang berlangsung panas sejak menit pertama. Kendati begitu, dari sisi permainan, Barcelona mampu sedikit lebih unggul dari Atletico Madrid, terutama dalam hal serangan. Blaugrana bisa melepaskan sembilan tembakan, dan tiga diantaranya mengarah tepat ke arah gawang. Sementara Atletico hanya mampu mencatatkan empat tembakan.

Peluang terbaik di sepanjang babak pertama pun dimiliki tuan rumah. Tepatnya saat laga baru berjalan 15 menit. Lionel Messi mampu memberikan uman terobosan pada Jordi Alba, yang berlari dari sisi kiri pertahanan Atletico. Alba pun melepaskan tendangan keras. Sayangnya, bola masih membentur mistar gawang Atletico.

Tidak hanya itu, pada menit ke-44, Barcelona juga memiliki peluang emas lewat serangan balik cepat, yang diinisasi oleh Messi. Namun, kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, sukses menghalau tendangan Messi, yang melakukan kombinasi operan dengan Luis Suarez dan Ivan Rakitic. Laga pun berakhir tanpa ada gol yang tercipta.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2uYBzcp

April 07, 2019 at 03:04AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak Pertama, Belum Ada Gol Tercipta di Camp Nou"

Post a Comment

Powered by Blogger.