Search

Jamaah Subuh Kampanye Prabowo-Sandi Tumpah Hingga Luar GBK

Jamaah shalat subuh kampanye Prabowo-Sandi memenuhi koridor serta halaman stadion GBK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Simpatisan pendukung pasangan calon 02, Prabowo - Sandi mengawali kampanye akbar dengan melaksanakan shalat tahajud dan subuh berjamaah. Kampanye Akbar tersebut dilakukan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Republika, shalat subuh yang diikuti oleh ribuan orang itu tumpah sampai ke koridor, serta halaman stadion, Ahad (7/4). Terlihat jamaah menggunakan tikar serta sajadah sebagai alas shalat.

Menurut pengakuan Aldi (48), shalat subuh berlangsung dengan khusuk. Sehingga shalat subuh yang berlangsung selama hampir 20 menit itu tidak terasa lama.

Pria yang datang dari Tasikmalaya itu mengaku, padahal biasanya shalat subuh hanya berlangsung 5 menit.

Berdasarkan pengakuan dari salah satu anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), Erik (30). Ia mengaku terharu dengan banyaknya jamaah shalat subuh.

"Mantaplah pokoknya," kata Erik.

Shalat subuh tersebut diimami oleh KH Shobri Lubis. Dalam shalat subuh tersebut ia turut membaca doa qunut. Terdengar ia mendoakan Bangsa Indonesia, serta perjuangan umat islam di seluruh penjuru dunia, termasuk pula ia menyebutkan Palestina dalam qunutnya.

Setelah melaksanakan shalat subuh. Acara dilanjutkan dengan doa, dan zikir berjamaah.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2KdPk1a

April 07, 2019 at 06:01AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jamaah Subuh Kampanye Prabowo-Sandi Tumpah Hingga Luar GBK"

Post a Comment

Powered by Blogger.