Search

Bank BJB Tabur 1.000 Voucher Nonton Avengers

Bjb WideScreen Avenger Endgame efektif mendongkrak number of account.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam rangka mendongkrak number of account (NoA), Bank BJB memiliki banyak inovasi. Salah satunya dengan menyelenggarakan acara nonton bareng Film ‘Avengers Endgame’ di Kota Tangerang Selatan dan Kota Serang, akhir pekan lalu.

Event tersebut menjadi bagian dari program rutin Bank BJB bernama Bjb WideSCREEN. Nobar Film ‘Avengers Endgame’ berlangsung di XXI Living World Alam Sutera Tangerang pada Sabtu (27/4) dan di Cinemax Mall of Serang pada Ahad (28/4).

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB M As’adi Budiman mengatakan, dunia perfilman Indonesia kembali dimeriahkan dengan hadirnya film Box Office Hollywood. Film ‘Avengers Endgame’, papar dia, merupakan film lanjutan dari sekuel Avengers Infinity War (2018), yang sangat dinantikan para pecinta superhero dunia.

Nobar Film ‘Avengers Endgame’, kata Adi, panggilan akrab M As’adi Budiman, merupakan ajang memeriahkan serta memberikan apresiasi kepada para penggemar Avengers. Pada kesempatan kali ini, tutur dia, bib WideSCREEN berhasil memberikan 1.000 voucher gratis di Kota Tangerang dan Kota Serang untuk nasabah baru maupun nasabah existing.

Masyarakat yang mengikuti program nonton gratis bernama ‘bjb WideSCREEN’, terlebih dulu membuka tabungan Bank BJB setoran serta top up tabungan bagi nasahah existing. ‘’Dengan cara itu, masing-masing nasabah berhak mendapatkan voucher tiket nonton dari Bank BJB,’’ ujar Adi dalam siaran pers yang diterima Republika.

Selain membuka tabungan, sambung Adi, masyarakat juga dapat pengajuan kredit, melakukan apply kartu kredit, dan transaksi perbankan lainnya. Event bjb WideSCREEN ‘Avengers Endgame’, lanjut dia, diharapkan bisa menghibur dan memanjakan nasabah Bank BJB.

Program bjb WideSCREEN, tegas dia, bertujuan untuk mendorong produk tabungan, sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan NoA. Dengan demikian, Adi yakin, akan meningkatkan current account saving account (CASA) Bank BJB. Program ini juga bertujuan meningkatkan penjualan produk dan layanan Bank BJB, termasuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK).

Sepanjang 2018, performa bisnis Bank BJB tercatat mengalami pertumbuhan positif dengan total aset mencapai Rp 120,1 triliun dari semula Rp 114,9 triliun atau tumbuh 45 persen year on year. Begitupun laba bersih yang dibubuhkan Bank BJB mencapai Rp 1,55 triliun, atau tumbuh 28,1 persen dari Rp 1,21 triliun pada 2017.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2Vzb100

April 29, 2019 at 02:53PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bank BJB Tabur 1.000 Voucher Nonton Avengers"

Post a Comment

Powered by Blogger.