Search

Rooney: Wan-Bissaka Harus Tampil tanpa Rasa Takut

Rooney tahu rasanya tiba di Old Trafford saat masih muda.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Meski belum diumumkan secara resmi oleh Manchester United (MU), namun Wayne Rooney sudah memberikan nasihat prospektif untuk Aaron Wan-Bissaka. Legenda MU itu meminta Wan-Bissaka memegang teguh budaya di Old Trafford serta bermain tanpa rasa takut.

Rooney tahu rasanya tiba di Old Trafford saat masih muda karena ia datang dari Everton saat usinya masih 18 tahun. Sejak saat itu, Rooney menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa United.

MU dan Crytal Palace menyepakati nilai transfer Wan-Bissaka sebesar 50 juta pound, dan kini tinggal merampungkan syarat-syarat personal.

''(Wan-Bissaka) Nikmat saja, main tanpa rasa takut. Manchester United adalah klub fantastis, salah satu, walaupun bukan yang terbaik di dunia,'' ujar Rooney dikutip dari Sky Sports, Jumat (28/6).

Rooney meminta pemain berusia 21 tahun itu memegang teguh budaya di Manchester United dengan belajar terlebih dahulu. Jika pemain internasional Inggris U-21 itu belajar sejarah klub, lanjut pemain DC United tersebut, maka Wan-Bissaka akan baik-baik saja di Old Trafford. ''Pergi ke sana (Old Trafford) dan lakukan yang terbaik. Saya yakin pelatih di sana akan memberitahu semuanya,'' jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Llmhrv

June 28, 2019 at 08:13AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rooney: Wan-Bissaka Harus Tampil tanpa Rasa Takut"

Post a Comment

Powered by Blogger.