Search

Wan-Bissaka Rampungkan Tes Medis di Manchester United

MU memang sedang memburu pemain muda di era Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Aaron Wan-Bissaka dikabarkan telah merampungkan tes medis di Manchester United (MU). Pemain berusia 21 tahun itu menyelesaikan tes medis kedua di Carrington kemarin.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (28/6), United akan mengeluarkan pengumuman resmi terkait kepindahan pemain Crystal Palace tersebut. Iblis Merah disebut-sebut membeli Wan-Bissaka seharga 45 juta pound ditambah 5 juta pound komponen tambahan. Bek asal Inggris itu terbang ke Manchester Rabu (26/6) waktu Inggris, sebelum menyelesaikan tes medis pertama.

Wan-Bissaka, yang menjadi bagian dari skuat Inggris di Piala Eropa U-21, akan menjadi pemain kedua yang didatangkan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini, setelah Daniel James dari Swansea City.

Crystal Palace sebelumnya menolak tawaran 40 juta pound untuk Wan-Bissaka pada 8 Juni lalu. Namun kedua tim akhirnya menemui kata sepakat pekan ini. Jika sudah diumumkan, Wan-Bissaka akan menjadi lima pemain paling mahalMU  sepanjang masa di belakang Paul Pogba (89 juta pound), Romelu Lukaku (76 juta pound), Angel Di Maria (59,7 pound), dan Fred 52 juta pound).

MU memang sedang memburu pemain muda di era Solskjaer. Setelah Daniel James dan Wan-Bissaka, United masih berburu Harry Maguire dari Leicester City dan Joao Felix dari Benfica. Apalagi, Romelu Lukaku dikabarkan akan segera merapat ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2LpFlVs

June 28, 2019 at 07:46AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wan-Bissaka Rampungkan Tes Medis di Manchester United"

Post a Comment

Powered by Blogger.