Search

Klopp: Liverpool tak Mampu Membayar Harga Gareth Bale

Juergen Klopp membantah Liverpool tertarik untuk mendatangkan Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Liverpool Juergen Klopp membantah kabar timnya bakal memboyong Gareth Bale dari Real Madrid. Menurutnya, harga pemain asal Wales itu sangat mahal dan the Reds tak mampu untuk membelinya.

"Bale pemain Madrid, sesederhana itu. Jika pun ia akan meninggalkan Madrid, harganya akan sangat mahal dan kami tak mampu membayarnya," ujar Klopp

Bale jadi pemain yang tak diinginkan menyusul kedatangan kembali manajer Zinedine Zidane yang sejak beberapa bulan lalu memulai tenor keduanya di Madrid. Pahlawan kemenangan Madrid dalam final Liga Champions 2017/2018 itu ditengarai tak masuk dalam rencana Zidane dan klubnya siap menjual kepada siapapun yang siap membayar dengan harga pantas.

Persoalan harga bukan satu-satunya alasan Klopp menutup kesempatan mendatangkan Bale, sebab menurutnya lebih baik membangun sebuah tim ketimbang mengumpulkan pemain bintang semata.

"Tentu saja dia pemain yang luar biasa, tapi yang Anda perlukan adalah membangun sebuah tim, bukan sekadar mengumpulkan individu-individu bintang," katanya.

Kendati Zidane menegaskan bakal menjual Bale, si pemain tetap kembali memperkuat Madrid dalam rangkaian laga pramusim. Harga yang mahal disertai gaji yang tak murah membuat setiap peminat Bale mundur teratur.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Y605cp

July 27, 2019 at 07:47AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Liverpool tak Mampu Membayar Harga Gareth Bale"

Post a Comment

Powered by Blogger.