Search

Persib Krisis Kiper

Saat ini Persib hanya menyisakan dua kiper.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terancam kembali kehilangan penjaga gawangnya. Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengalami cedera lutut saat pertandingan kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7).

Pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo berharap kondisi Made bisa cepat pulih. Gatot memaparkan bahwa cedera tersebut terjadi karena benturan dan tumpuan Made saat jatuh.

"Nanti kita tunggu hasil observasi dokter dengan psikioterapi. Kami berharap dua hari bisa pulih," kata Gatot, Jumat (26/7).

Gatot menyebut cedera tersebut berbeda dari cedera lutut yang sebelumnya dialami oleh Made. Menurutnya, cedera ini hanya benturan yang menyebabkan bengkak.

"Jadi ini tidak terlalu berat. Ya kita berharap masih bisa tampil," tegasnya.

Saat laga, Made digantikan dengan Aqil Savik di babak kedua. Laga tersebut menjadi debut Aqil di Liga 1 2019. Sayangnya, hasil laga berakhir dengan kekalahan Persib.

Untuk itu, Gatot kembali menyiapkan seluruh penjaga gawang untuk menghadapi Arema pada Selasa (30/7) mendatang. Hal ini sebagai antisipasi jika Made tidak bisa kembali diturunkan.

"Seperti tadi saya siapkan karena ini antisipasi, jadi harus semua siap. Ini saatnya Aqil menunjukkan, secara teknis tidak masalah ya, cuma soal jam terbang saja untuk dia," tutupnya.

Sebelumnya, penjaga gawang utama Persib, Deden Natshir mengalami patah tulang ketika menghadapi Persija. Saat ini, Persib hanya menyisakan dua kiper saja.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2OnrwKo

July 28, 2019 at 11:10AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Krisis Kiper"

Post a Comment

Powered by Blogger.