Search

Pintu Korea demi Keamanan dan Kenyamanan Penghuni

Dongseo dipilih karena kualitas serta pengalamannya dalam industri properti.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Perusahaan asal Korea Selatan, PT Dongseo Furniture, akan memasok pintu bagi unit apartemen Meikarta. Pintu dengan kualitas terbaik itu untuk menjaga keamanan penghuni apartemen.

CDO Meikarta Huang Chung Hsiun mengatakan pengembangan Meikarta sebagai kota modern membutuhkan produk pendukung dengan kualitas dan reputasi terbaik. Ini sesuai dengan komitmen Meikarta untuk menghadirkan kota dengan standar dan kualitas internasional.

"Oleh karena itu, untuk setiap pintu yang ada di setiap unit apartemen, kami memilih produsen terbaik yaitu Dongseo Doors. Dongseo dipilih karena kualitas, service excellence serta pengalamannya dalam industri properti," ujar Huang Chung Hsiun.

PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), pengembang Meikarta, telah meneken kerja sama (Memorandum of Understanding) dengan PT Dongseo Furniture. MoU ditandatangani oleh Chief Development & Construction Officer MSU Huang Chung Hsiun, Procurement Division Head Edwin Kurniawan, Vice President Director Dongseo Furniture Park Yong Han, dan Marketing Director Dongseo Furniture Kang Pil Sung, di Distrik 1 Meikarta.

Dongseo Furniture dalah produsen pintu terkemuka dari Korea Selatan dan sudah berpengalaman lebih dari 19 tahun. Dongseo menjadi produsen pintu dengan jumlah produksi rata-rata 20 ribu pintu per bulan. Selain memenuhi kebutuhan pintu untuk apartemen, perkantoran, komersial, hotel mewah, dan rumah sakit internasional, pintu produksi Dongseo Furniture juga banyak digunakan di kompleks perumahan premium.

Meikarta memiliki total nilai proyek lebih dari Rp 278 triliun dengan konsep kota masa depan di Koridor Timur Bekasi-Cikarang. Meikarta saat ini sedang dalam pengembangan dengan 56 menara yang sedang dibangun secara bersamaan, bahkan 28 menara diantaranya sudah dibangun hingga lantai 29.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2GyGiaH

July 27, 2019 at 08:18AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pintu Korea demi Keamanan dan Kenyamanan Penghuni"

Post a Comment

Powered by Blogger.