Search

Raih Satu Poin di Markas Inter, Pelatih Parma Puas

Parma harus kehilangan banyak pemain ketika menghadapi tim kuat seperti Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Parma tampil sensasional pada giornata kesembilan Serie A. Skuat Gialloblu bermain imbang 2-2 dengan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, dalam duel yang berakhir pada Ahad (27/10) dini hari WIB.

Pelatih tim tersebut, Roberto D'Aversa, puas melihat penampilan anak asuhnya. Bahkan pada babak pertama, kubu tamu sempat memimpin 2-1.

"Mengingat banyaknya pemain kami yang cedera, dan tim yang kami lawan, kami bisa puas mengambil satu poin dari pertandingan ini," kata D'Aversa kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Ia bangga dengan determinasi yang ditunjukkan Matteo Darmian dan rekan-rekan. Para penggawa Parma tak menunjukkan kegugupan kendati tampil di markas salah satu elit negeri spageti.

"Para pemain memberikan segalanya selama 97 menit, dan menghormati jersei ini," ujar D'Aversa.

Musim lalu, Parma menang 1-0 atas Inter di stadion yang sama. Menurut sang allenatore, kali ini pertandingannya berbeda.

Mereka bisa menang waktu itu berkat spirit dan tekad yang kuat. Sementara saat ini, Parma, menurutnya, tidak hanya mengandalkan semangat.

"Orang-orang mengatakan, kami hanya memanfaatkan serangan balik. Itu tidak benar. Kami memanfaatkan karakteristik pemain di skuat ini. Kami bermain melebar, mengandalkan kecepatan, dan banyak membuat umpan vertikal," tutur D'Aversa.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/362SUCd

October 27, 2019 at 08:21AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raih Satu Poin di Markas Inter, Pelatih Parma Puas"

Post a Comment

Powered by Blogger.