Search

Higuain Siap Perkuat Juventus Hadapi Lyon dan Inter

Sebelumnya, Higuain mengalami cedera punggung.

REPUBLIKA.CO.ID,  LYON -- Kabar positif untuk penggemar Juventus. Ini terkait kondisi fisik penyerang Juve, Gonzalo Higuain.

Sebelumnya, Higuain mengalami cedera punggung. Bomber asal Argentina itu absen dalam laga Bianconeri kontra SPAL pada ajang Serie A, akhir pekan lalu.

Kini eks Napoli sudah mulai berlatih bersama skuat hitam putih lainnya. "Klub mengonfirmasi pesepakbola 32 tahun itu tersedia untuk pertandingan si Nyonya Tua kontra Lyon dan Inter," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (25/2).

Juventus bertemu Olympique Lyon pada babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama berlangsung di Groupama Stadium, markas Les Gones, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Tiga hari berselang, Juve langsung menjalani bigmatch kontra Inter Milan pada giornata ke-26 Serie A. Duel bertajuk Derbi d'Italia itu berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Senin (2/3) dini hari WIB.

Kehadiran Higuain memudahkan pelatih Maurizio Sarri dalam mengekslorasi taktiknya. Khususnya di area penyerangan. Tanpa Pipita, Sarri hanya memiliki Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan. Belakangan ia mendorong Juan Cuadrado untuk menempati posisi penyerang sayap.

Kabar lain datang dari Douglas Costa. Eks Bayern Muenchen ini mulai menunjukkan tanda-tanda kesembuhan. Namun sang winger masih melakukan sesi latihan individu.

Costa mengalami cedera otot saat memperkuat Juventus menghadapi Hellas Verona, beberapa pekan lalu. Ketiga kalinya sepanjang musim ini bergulir, pesepakbola asal Brasil itu mengalami masalah yang sama.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/390cXSE

February 25, 2020 at 09:08AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Higuain Siap Perkuat Juventus Hadapi Lyon dan Inter"

Post a Comment

Powered by Blogger.