Search

Orang Tua Dukung James Rodriguez Merapat ke Juventus

Saat ini, James masih membela Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Kabar bakal berlabuhnya James Rodriguez ke Juventus terus berembus. Saat ini, James masih membela Bayern Muenchen, tapi sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. 

Manajemen El Real bersedia melepas pilar timnas Kolombia pada musim panas ini, asalkan Muenchen menyerahkan dana 47 juta euro (Rp 760 miliar). Dengan begitu status eks gelandang serang AS Monaco di FC Hollywood jadi pemain permanen. Namun, raksasa Jerman diprediksi menolak opsi ini.

Jika skenaro di atas menjadi kenyataan, Juni nanti, Rodriguez dipulangkan ke Santiago Bernabeu. Di situ muncul celah bagi Juve untuk menggaet James. Pasalnya stok gelandang Los Blancos sudah lebih dari cukup. 

Menyikapi rumor ini, ayah sang pemain Wilson Rodriguez tidak mempermasalahkan andai anaknya hengkang ke Turin. 

"Juventus? Dia sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo. Bagaimana saya melihat sepak bola Italia, sebuah keputusan yang bagus jika dia pergi ke Juventus," kata Wilson kepada Bild, dikutip dari Football Italia, Kamis (7/2).

Sejauh musim ini berjalan, James baru tampil dalam 15 laga di berbagai ajang dan mencetak tiga gol. Pesepak bola 27 tahun itu lebih banyak menghuni bangku cadangan karena cedera lutut.

Sebelumnya tersiar kabar Ronaldo turut senang jika kapten Kolombia ini menyusulnya. Kendati demikian, CR7 meminta awak media mengonfirmasi langsung ke Presiden Juventus Andrea Agnelli.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2RKQdg4

February 07, 2019 at 04:01PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Orang Tua Dukung James Rodriguez Merapat ke Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.