Search

Hamilton Terima Tantangan Balapan dari Marquez

Hamilton pernah menjalani tes Superbike dengan Yamaha WSBK Squad.

REPUBLIKA.CO.ID, SILVERSTONE -- Lewis Hamilton menerima tantangan bertarung dengan Marc Marquez dalam sebuah balapan sepeda motor dan mobil Formula Satu (F1). Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Ayo, kawan! Saya tak sabar bertemu dan balapan bersama," tulis Hamilton dalam Instagram Story-nya.

Menjelang balapan di Silverstone, akhir pekan lalu, Marquez mengatakan dalam wawancara dengan Daily Mail bahwa dia tertarik dalam pertarungan juara versus juara melawan Hamilton. Marquez sudah pernah mencoba mobil F1 tahun lalu dengan hubungannya bersama Red Bull.

Pihak tim Marquez, Repsol Honda juga mencicit di Twitter untuk menantang Hamilton. "Jadi, kami mendengar Hamilton butuh sedikit tantangan?" tulis mereka.

Sementara Hamilton diketahui beberapa kali mengendarai sepeda motor besar. Hamilton pernah menjalani tes Superbike dengan Yamaha WSBK Squad, ia juga mempunyai satu sepeda motor modifikasi MV Agusta yang pernah dikendarainya di sela-sela waktu luang balapan F1.

Hamilton beberapa kali digaet Yamaha WSBK untuk menjalani serangkaian tes dan kerja sama sponsor. Dalam kerja sama itu, seperti diberitakan Crash, Selasa (27/8), Hamilton dapat menjajal sepeda motor milik Cal Crutchlow karena diikat kontrak produk yang sama.

Sebelumya, jawara lima kali MotoGP, Marc Marquez menyatakan ketertarikannya untuk menjajal mobil F1 karena hubungan dekatnya dengan tim Red Bull Honda.

Akan tetapi, pertarungan Hamilton versus Marquez kemungkinan sulit terwujud. Sebab, Hamilton disponsori oleh minuman energi Monster, sementara Marquez merupakan ambassador dari minuman energi Red Bull.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2L1J8aV

August 28, 2019 at 07:19AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamilton Terima Tantangan Balapan dari Marquez"

Post a Comment

Powered by Blogger.