Search

Pelatih Persib Optimistis Pemain Anyar Bisa Tanding

Pelatih Persib optimistis pemain anyarnya siap menjalani putaran kedua Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bursa transfer pemain versi PT Liga Indonesia Baru resmi dibuka pada 27 Agustus. Artinya, klub Liga 1 bisa mendaftarkan pemain anyarnya pada operator.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memastikan pemain barunya bergabung dengan tim. Seperti yang diketahui, Persib menambah tiga pemain asing dan satu kiper. "Bursa transfer dibuka dan tiga pemain plus Fabiano, jadi empat pemain akan diupayakan untuk selesai (persyaratannya) jadi semoga mereka bisa diturunkan Jumat nanti," kata Robert di Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (26/8).

Robert menyebut segera menanti proses naturalisasi Fabiano. Setelah mendapatkan paspor Indonesia, Fabiano turut didaftarkan dalam skuad Persib. Pemain anyar bisa bermain pada laga pekan ke-17 putaran pertama. Dengan catatan, semua persyaratan sudah diselesaikan dan didaftarkan pada operator.

"Jika pemain sudah siap dan semuanya (adminsitrasi) selesai maka kami akan mempersiapkan tim dengan pemain baru," kata Robert.

Robert menyebut ingin menutup putaran pertama dengan kemenangan. Dia berjanji, dengan bergabungnya pemain baru, Persib bisa menjadi lebih kuat. "Jika kami melanjutkan tren bisa bermain baik namun gagal menuntaskannya dengan kemenangan, saya harap mulai kali ini bisa melihat tim ini banyak meraih hasil positif," katanya.

Sejauh ini, Persib akan mendaftarkan tiga pemain asing baru, Omid Nazari, Kevin van Kippersluis, dan Nick Kuipers. Selain ketiganya, Persib turut mendaftarkan Fabiano Beltrame dan kiper untuk slot pemain lokal.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HsaGns

August 27, 2019 at 08:22AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persib Optimistis Pemain Anyar Bisa Tanding"

Post a Comment

Powered by Blogger.