Search

Mbappe dan Cavani Cedera, PSG Bidik Mandzukic

Mbappe menderita cedera hamstring saat membela PSG melawan Toulouse.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Cedera yang menimpa Kylian Mbappe dan Edinson Canvani membuat Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan berburu pemain menjelang bursa transfer. Salah satu bidikan PSG adalah striker Juventus Mario Mandzukic. 

Dikutip dari Gianlucadimarzio, Rabu (28/8), klub kaya Prancis tersebut telah mengontak Juventus dan pemain asal Kroasia itu untuk memberikan penawaran. Walaupun Mandzuki dinilai tak akan meninggalkan klub pada hari terakhir bursa transfer, karena ingin berhati-hati menentukan klub yang akan dibelanya. Untuk alasan ini, dia diperkirakan bakal memilih bertahan di Turin dan baru akan memutuskan pindah pada bursa transfer Januari mendatang.

Selain untuk menambal kekuatan akibat Mbappe dan Cavani cedera, PSG juga harus berjaga-jaga seandainya bintang mereka, Neymar, jadi hengkang dari klub. Sampai saat ini, status pemain asal Brasil itu belum jelas. Hal tersebut membuatnya ditepikan oleh pelatih Thomas Tuchel, sampai masa depannya sudah pasti.

Real Madrid dan Barcelona dilaporkan masih terus membujuk PSG untuk melepas Neymar. Selain itu, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Neymar ke Turin. Ketertarikan PSG atas Mandzukic bisa jadi keuntungan tersendiri bagi Juve untuk menaikan posisi tawar mendapatkan tanda tangan mantan pemain Barcelona tersebut. 

Mbappe menderita cedera hamstring saat membela PSG melawan Toulouse pada pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Senin (26/8) dini hari WIB. Saat melakukan sprint mengejar bola pada babak kedua, Mbappe tiba-tiba mengerang kesakitan memegangi paha belakangnya. Tak lama, ia harus meninggalkan lapangan. Pemeriksaan lanjutan memperkirakan Mbappe absen setidaknya empat pekan. Ia akan melewatkan empat pertandingan Ligue 1 dan satu laga fase grup Liga Champions.

Sebelumnya pada babak pertama, Cavani terlebih dahulu tumbang. Ia mengeluh kesakitan usai menerima bola umpan panjang dari rekannya. Setelah melepaskan tendangan, ia meminta sinyal diganti. Cavani mengalami gangguan pada panggulnya. Tim medis PSG memperkirakan Cavani akan absen selama tiga pekan.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2KZ4PIz

August 28, 2019 at 07:30AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mbappe dan Cavani Cedera, PSG Bidik Mandzukic"

Post a Comment

Powered by Blogger.