Search

Pemain Timnas U-18 Coba Peruntungan di Persib

Selama dua hari, jajaran pelatih akan menilai gaya bermain Dewa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kedatangan pemain timnas U-18 Alfeandra Dewangga. Dewa bergabung dengan Persib sebagai pemain uji coba. 

Selama dua hari, jajaran pelatih akan menilai gaya bermain Dewa. Dewa mengakui diajak untuk trial oleh pelatih kiper Persib, Gatot Prasetyo.

"Saya dapat telepon kemarin malam untuk mengikuti trial dua hari ini," kata Dewa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (27/8). 

Gatot Prasetyo bukan nama asing bagi Dewa. Keduanya pernah satu tim dalam timnas U-16. Kesempatan ajakan Gatot pun langsung diterima Dewa karena saat ini dia tidak memiliki klub.

Dewa mengakui sudah mendapat tawaran dari klub Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. Namun pemain kelahiran Semarang pada 18 tahun ini lebih tertarik dengan ajakan trial Persib.

"Karena ini klub favorit saya dan klub ini adalah impian saya. Persib punya fan fanatik dan dukungan dari wali kota," kata Dewa.

Dewa mengaku tidak merasa gugup walaupun baru bergabung dengan tim. Dia merasa terbantu dengan hadirnya rekannya di timnas Beckham Putra Nugraha.

Dewa menyebut posisi yang dia kuasai adalah lini belakang. Sempat mencoba menjadi striker, nyatanya Dewa nyaman di posisi bek kiri dan bek tengah.

"Insya Allah saya optimistis masuk skuat Persib. Latihan tadi sangat bagus, tempo sangat tinggi, bisa jadi modal bagus buat saya," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2L1LTZP

August 28, 2019 at 07:49AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Timnas U-18 Coba Peruntungan di Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.