Search

Kalah dari Newcastle, Pochettino tak Salahkan Dua Beknya

Pelatih Tottenham enggan menyalahkan dua beknya atas kekalahan dari Newcastle

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Tottenham Hotspurs menelan kekalahan mengejutkan oleh Newcastle di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Padahal, Newcastle hanya menguasai bola sebanyak 20 persen selama pertandingan. Namun Kesalahan Davinson Sanchez an Danny Rose di lini belakang membuat Spurs kebobolan.

Mereka berdua berjarak saling berjauhan. Sehingga membuka ruang bagi Joelington untuk masuk di antara keduanya dan mencetak gol di menit ke-27. Namun manajer Spurs Mauricio Pochettino tak ingin menyalahkan Rose dan Sanchez, meski mereka mengaku bertanggung jawab atas kesalahan tersebut.

''Hanya jika Anda melihat situasi akhir. Kami perlu menganalisis, layaknya VAR (video assistance referee). Kita harus kembali dan mungkin melihat 10, 20, 30 detik sebelum apa yang telah terjadi dan mengapa situasi itu tercipta,'' ucap Pochettino, dikutip dari Sportslens, Selasa (27/8).

Poch menyatakan kesalahan pertama ada pada dirinya, lalu kemudian itu semua karena kesalahan kolektif timnya. Karena itu Pochettino mengaku masih percaya kepada Rose dan Sanchez dalam pertandingan berikutnya. Apalagi, keduanya selalu menjadi starter dalam setiap pertadingan Spurs.

Meski, Jan Vertonghen dapat menggeser posisi Sanchez di belakang, sementara Rose bisa kehilangan tempatnya oleh Ben Davies saat jumpa Arsenal akhir pekan depan.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2KZ1c5C

August 27, 2019 at 08:04AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Newcastle, Pochettino tak Salahkan Dua Beknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.