Search

MU Tolak Penawaran Rp 119 Miliar untuk Chris Smalling

MU menilai tawaran Roma untuk Chris Smalling masih terlalu rendah

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United menolak penawaran 11 juta pound atau Rp 119,023 miliar (Rp 18.092 per pound) dari AS Roma untuk mempermanenkan Chris Smalling. MU menganggap, harga tersebut masih sangat rendah untuk mendapat servis Smalling.

MU memang telah menyampaikan ke AS Roma. Jika ingin mempermanenkan kontrak Smalling, tim Serigala Ibu Kota itu harus membayar 17 juta pound.

Pada awal musim, Smalling tiba di Stadion Olimpico Roma. Bek tengah asal Inggris itu, didatangkan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permana.

Smalling dinilai menunjukkan performa yang cukup menawan. Usai didatangkan dari Iblis Merah, Smalling telah mencatatkan tujuh penampilan dan menyumbang satu gol saat AS Roma berhasil menaklukan Udinese 4-0 pada lanjutan Serie A, Rabu.

Melihat penampilan yang cukup memukau, Petinggi AS Roma segera mengajukan ke MU. Menurut laporan, Corriere Della Sera, Jumat (1/11), manajemen AS Roma telah menyukai penawaran sebesar 11 juta Pound.

Sayangnya, penawaran itu ditolak oleh pihak manajemen MU. Iblis merah masih bersikukuh dengan harga awal.

Meskipun demikian, kedua klub diagendakan akan segara menggelar pertemuan untuk membahas masa depan Smalling. Roma juga mencoba menggoda untuk melakukan pertukaran pemain dengan bek milik Roma.

Namun, manajemen MU mengaku tidak berminat untuk mendatangkan bek tengah. Sebab, MU telah memiliki sejumlah bek belakang, seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, Eric Bailly, Marcos Rojo hingga Phil Jones.

Sementara, Smalling mengaku masih ingin memperkuat MU. Dia menyampaikan, pada Mei 2019, dirinya ingin kembali bersaing untuk menjadi pemain inti di MU. Sehingga, dia berharap dapat dipanggil lagi oleh Gareth Southagte untuk memperkuat timnas Inggris.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2NvEB0t

November 02, 2019 at 07:59AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Tolak Penawaran Rp 119 Miliar untuk Chris Smalling"

Post a Comment

Powered by Blogger.