REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR-- Tim Ombudsman mengecek kesiapan Pos Polisi Gadog dalam pelaksanaan pengamanan operasi Lilin Lodaya 2019 dan pengamanan Natal 2019 dan Tahun 2020. Dalam pengecekan tersebut Pos Polisi Gadog telah siap dalam melaksanakan pengamanan operasi Lilin Lodaya 2019 ini.
"Persiapan pelayanan kepada masyarakat yang akan menuju jalur Puncak sangat baik yang sudah disiapkan oleh Polres Bogor. Adanya Pos Terpadu dengan instansi terkait, pusat CCTV yang terintegritas antara korlantas, Dishub dan Jasa Marga serta adanya Call Centre sangat membantu sekali," kata Anggota Ombudsman Adrianus Meliala dalam keterangan tertulisnya, Ahad (29/12).
Kemudian, ia melanjutkan juga meminta stafnya untuk mengecek layanan tersebut aktif atau tidak. Ternyata layanan itu aktif. Hal ini sangat membantu masyarakat yang akan menuju arah Puncak, Bogor.
Sementara itu, Kasat Lantas Bogor AKP M Fadli Amri mengatakan pelayanan di Pos Gadog adalah sebuah bentuk kerjasama lintas instansi yang sangat baik karena butuh ketanggapan instansi terkait untuk memecahkan masalah yang ada.
“Kami berupaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendekatkan diri untuk bisa mendengarkan semua hal yang menjadi keluhan, salah satunya ada kontak satlantas polres bogor yang tertera di akun instagram @tmcpolresbogor," kata dia.
https://ift.tt/2SBp972
December 29, 2019 at 08:52AM
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Ombudsman Mengecek Layanan di Pos Polisi Gadog"
Post a Comment