Search

Adrien Rabiot: 2020 akan Jadi Tahun Positif untuk Saya

Rabiot tampil sejak awal saat Juve menumbangkan Cagliari 4-0.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Adrien Rabiot semakin nyaman di Juventus. Rabiot tampil sejak awal saat Juve menumbangkan Cagliari pada pekan ke-18 Serie A Liga Italia.

Dalam duel di Allianz Stadium, Turin, Senin (6/1) dini hari WIB, pasukan hitam-putih unggul telak 4-0. Usai laga tersebut, Rabiot membeberkan harapannya di tahun baru.

"Saya pikir 2020 menjadi tahun positif untuk saya," kata mantan penggawa Paris Saint-Germain (PSG) kepada Tuttomercatoweb dikutip dari Football Italia, Selasa (8/1).

Rabiot bergabung dengan Bianconeri pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Menurutnya, momen tersebut menjadi hal baik baginya.

Rabiot bekerja keras mengikuti sistem Juventus. Secara fisik, Rabiot merasa baik-baik saja. "Saya mengikuti apa yang pelatih katakan, dan saya merasa nyaman di sini," ujarnya.

Dalam enam bulan awal, gelandang asal Prancis ini tidak selalu berada di starting XI si Nyonya Tua. Hal tersebut bisa dimaklumi. Ia berstatus pemain anyar yang bersaing dengan banyak jugador kelas dunia di lini tengah Juve. Sempat muncul rumor Rabiot bakal dilepas pada Januari 2020.

Lebih tepatnya ditukarkan dengan beberapa gelandang incaran Bianconeri di antaranya Christian Eriksen dan Ivan Rakitic. Namun isu tersebut jauh dari kenyataan.

Kini Rabiot menikmati setiap perannya di bawah bimbingan Maurizio Sarri. Sang allenatore memasang yang bersangkutan di area gelandang kanan. "Saya siap membantu tim. Saya tidak punya masalah dengan di sisi mana saya bermain," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/39GzxRj

January 07, 2020 at 07:33AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adrien Rabiot: 2020 akan Jadi Tahun Positif untuk Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.