Search

Juve dan Inter Bergantian Puncaki Klasemen Serie A

Inter dan Juve meraih kemenangan dalam pertandingan-pertandingan pekan ke-18.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus dan Inter Milan bergantian memuncaki klasemen Serie A Liga Italia. Ini setelah keduanya meraih kemenangan dalam pertandingan-pertandingan pekan ke-18 yang dimainkan pada Selasa (7/1) WIB.

Juventus yang bermain lebih awal, terlebih dahulu menduduki posisi tersebut, berkat kemenangan besar 4-0 atas tamunya Cagliari. Laga tersebut menjadi semakin istimewa bagi bintang Juventus Cristiano Ronaldo yang mengukir trigol. Itu merupakan trigol pertama megabintang Portugal tersebut di Liga Italia.

Namun, posisi tersebut hanya diduduki Juve selama beberapa jam. Inter yang bertandang ke markas Napoli, berhasil memutus kutukan buruk di sana untuk membawa pulang kemenangan 3-1.

Tim peringkat kelima, Atalanta, juga memetik hasil maksimal pada Senin. Menjamu Parma, pasukan Gian Piero Gasperini mengamuk untuk mengamankan kemenangan 5-0. Udinese meneruskan tren kemenangannya pada pertandingan pertama tahun baru. Bertandang ke markas Lecce, Udinese berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0.

Sementara itu, tim raksasa tidur AC Milan masih harus meneruskan puasa kemenangannya. Meski sudah diperkuat bintang lamanya Zlatan Ibrahimovic yang tampil sebagai pemain pengganti, Rossonerri hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Sampdoria.

sumber : Antara

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/36wIOcn

January 07, 2020 at 08:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve dan Inter Bergantian Puncaki Klasemen Serie A"

Post a Comment

Powered by Blogger.