Search

Serie A Tetap Berlakukan Promosi-Degradasi

Musim depan akan tetap ada 20 tim di Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para stake holder sepak bola Italia menggelar pertemuan secara daring pada Kamis (30/4) ini. Menurut Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, pertemuan dari serikat sepak bola Italia memutuskan bahwa jika musim berakhir lebih awal, masih akan ada degradasi dan promosi. Sehingga musim depan akan tetap ada 20 tim di Serie A.

Pandemi Covid-19 bergerak ke fase dua mulai 4 Mei, dengan kematian, perawatan intensif dan kasus positif semuanya turun dengan cepat.

Meskipun demikian, Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora telah memperingatkan Serie A tidak akan diizinkan untuk melanjutkan kembali kompetisi kecuali ada kesepakatan penuh pada protokol medis.

Konferensi video diadakan hari ini antara berbagai serikat, termasuk Asosiasi Pemain, Asosiasi Pelatih, Asosiasi Wasit, dan FIGC. Menurut Sky Sport Italia, hasilnya adalah rencana B, memastikan bahwa jika musim diakhiri lebih awal, tetap akan ada promosi dan degradasi musim panas ini.

Itu berarti musim depan Serie A musim akan terus memiliki 20 klub. Sebelumnya, telah ada pilihan untuk tidak menurunkan siapa pun dan mempromosikan dua dari Serie B, sehingga tim peserta Serie A menjadi 22.

Hasil lain adalah bahwa jika UEFA mengubah batas mereka 2 Agustus untuk kompetisi domestik berakhir, maka mereka siap untuk melanjutkan musim 2019/20 menjadi Agustus dan bahkan September.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3fhFHtU

May 01, 2020 at 09:12AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serie A Tetap Berlakukan Promosi-Degradasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.