Search

Fernandinho Ambil Sisi Positif dari Pandemi Covid-19

Sudah sebulan Fernandinho tak berlatih dan bermain bersama City.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDRINA -- Gelandang bertahan Manchester City Fernandinho mengaku benar-benar merindukan kembali bertemu dan berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Beberapa pekan sebelum Pemerintah Inggris menetapkan lockdown, Fernandinho telah meminta izin kepada manajemen klub untuk kembali ke Brasil. Izin gelandang bertahan berusia 34 tahun itu akhirnya dikabulkan oleh pihak klub.

Kini sudah lebih dari sebulan ia tidak berlatih bersama rekan-rekan setimnya dan tampil di atas lapangan. Eks gelandang bertahan Shakthar Donetsk itu pun mengaku rindu dengan suasana latihan the Citizens dan berinteraksi langsung dengan rekan-rekanya di City.

"Saya rindu datang ke klub pada pagi hari dan kemudian berlatih. Sekarang, kita hidup dengan cara yang begitu berbeda. Mungkin Anda bisa melakukan telepon dan video call, tapi hal itu berbeda. Jujur saja, kondisi saat ini sangat berat," kata Fernandinho seperti dikutip Mirror, Senin (27/4).

Gelandang bertahan timnas Brasil itu terus berusaha menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan berbagai menu latihan selama masa isolasi mandiri ini. 

Fernandinho juga mencoba untuk mengambil sisi positif dari kondisi sulit ini. Menurutnya, saat ini menjadi kesempatan buat dirinya untuk bisa lebih dekat dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya. 

"Biasanya, sebagian besar waktu kita berada di luar rumah dan hanya menghabiskan waktu tiga hingga empat jam saja di rumah. Namun, sekarang kami menghabiskan tujuh hari dalam sepekan di rumah dan ternyata menemukan kehidupan baru. Saya benar-benar menikmatinya," kata gelandang yang memperkuat City sejak 2013 tersebut.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2y4WaAC

April 27, 2020 at 10:04AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fernandinho Ambil Sisi Positif dari Pandemi Covid-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.