REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pertamina saat ini sedang menggaungkan Sinergi Energi ke kalangan generasi milenial. Agar tepat sasaran, perusahaan BUMN tersebut menggunakan medium film web series berjudul, Tepian Kelana.
Tepian Kelana merupakan web series kedua yang diluncurkan Pertamina, setelah 2017 silam juga meluncurkan web series. Kali ini Pertamina ingin mengenalkan tema besar "Sinergi Energi" kepada milenial.
Corporate Secretary PT Pertamina, Syahrial Mukhtar, berharap melalui web series ini generasi muda khususnya milenial bisa menyadari pentingnya bersinergi dengan sekitar. Sebab menurutnya, segala hal akan lebih baik jika dilakukan bersama-sama.
"Kita berharap ini jadi upaya membuat teman-teman milenial kembali menyadari kalau kita menjalankan sesuatu sendiri akan berbeda hasilnya dibandingkan bersama-sama," ujar Syahrial.
Sinergi juga menurutnya akan membuat bangsa ini semakin kuat. Khususnya generasi muda, akan lebih kuat dengan bersinergi.
Melalui web series Tepian Kelana, Pertamina ingin menyampaikan kepada milenial bahwa dengan sinergi maka akan menghasilkan sesuatu yang lebih hebat. "Setiap orang punya hal yang sifatnya personal, itu akan lebih berharga kalau bersinergi," ujarnya saat pemutaran perdana Tepian Kelana, di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (8/2).
Sutradara Tepian Kelana Dimas Prasetyo mengatakan, syuting Tepian Kelana dilakukan di pedalaman hutan Kalimantan selama 12 hari. Saat syuting menjadi momentum tersendiri bagi semua kru untuk bersinergi.
"Syuting 12 hari dalam hutan, nggak ada sinyal. Ini ngubah hidup kita, bikin lebih dekat. Ini membuat kita bersinergi. Buat saya sinergi adalah kolaborasi," kata Dimas.
Tepian Kelana tayang mulai Jumat ini di Youtube Pertamina. Mini series tersebut akan hadir dalam enam episode selama enam pekan ke depan.
http://bit.ly/2SHYLsy
February 08, 2019 at 07:01PM
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Sasar Milenial, Pertamina Gaungkan Sinergi Energi Lewat Film"
Post a Comment