Search

Simeone Waspadai Kebangkitan Real Madrid

Simeone menilai Madrid memiliki tim yang hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Duel bergengsi terjadi pada pekan ketujuh La Liga. Atletico Madrid menjamu Real Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Ahad (29/9) dini hari WIB.

Setelah kalah dari Paris Saint Germain di Liga Champions, Madrid terus menuai hasil apik. El Real meraih dua kemenangan beruntung di Liga Spanyol.

Sergio Ramos dan rekan-rekan menundukkan Sevilla dan Osasuna. Kubu Atletico mewaspadai hal itu.

"Mereka telah meningkat," kata pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, dikutip dari AS, Sabtu (28/9).

Simeone menilai Madrid memiliki tim yang hebat. Los Blancos, jelas dia, dilatih oleh sosok berkelas bernama Zinedine Zidane.

Namun hal itu tidak membuat nyali mereka ciut. "Kami ingin membawa permainan ke tempat yang kami inginkan," ujar Simeone.

Jelas Sang Entrenador tak mau bergantung pada cara bermain lawan. Simeone melihat tak ada favorit dalam derbi Madrid. Hasil pertandingan akan bergantung pada detail kecil.

Laga ini bisa menjadi perebutan posisi puncak klasemen sementara  La Liga. Hingga pekan keenam, Los Rojiblancos berada di singgasana.

Diego Costa dan rekan-rekan mengantongi 14 poin. Sementara Madrid ada di peringkat ketiga. Los Blancos tertinggal sebiji angka dari sang rival.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2mrQf2V

September 28, 2019 at 07:57AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simeone Waspadai Kebangkitan Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.