Search

The BnB Jakarta Kelapa Gading Gelar Zumba Bareng

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Hotel THE BnB Jakarta Kelapa Gading akan menggelar gerakan peduli jantung sehat. THE BnB Kelapa Gading bekerja sama dengan Jakbabes dan Instruktur Zumba Sistya Windarsih menggelar olahraga bertajuk “THE BnB Jakarta Kelapa Gading Peduli Jantung Sehat”.

Sebanyak lima puluh lebih peserta berpartisipasi dalam acara yang akan digelar pada 28 September 2019. Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali semua kalangan mulai dari lingkungan kerja hingga keluarga akan pentingnya menjaga kesehatan jantung. Khususnya bagi perempuan dan anak-anak.

Hotel Manager THE BnB Jakarta Kelapa Gading Renaldi Soeriawidjaja mengatakan acara ini digelar bertepatan dengan hari jantung sedunia. THE BnB Jakarta Kelapa Gading ingin bersama-sama membangun kesadaran untuk menjaga jantung. Sebisa mungkin penyakit jantung bisa dicegah dengan cara-cara yang menyenangkan.

“Kami dari kami ingin mengingatkan masyarakat luas tentang pentingnya menjaga kesehatan melalui event ini  dan dikemas dalam bentuk yang sehat dan menyenangkan," ucap dia.

Acara diawali dengan kegiatan fun run bersama Shafiera Herdatami dan Mergie Cornelis, yang merupakan angota  Komunitas Jakbabes di bawah asuhan Jakbrunners. Jakbrunners adalah komunitas olahraga lari di Jakarta  yang dibentuk oleh pelari wanita International di hari wanita pada tahun 2018. Acara dilanjutkan kegiatan Zumba bersama Sistya Windarsih, seorang pound pro Zumba yang cukup terkenal di Indonesia. 

Acara yang juga didukung oleh La Tulipe ini diakhiri dengan foto bersama dan menikmati sajian sehat yang disuguhkan oleh hotel.  

   

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2o0fzO5

September 28, 2019 at 07:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "The BnB Jakarta Kelapa Gading Gelar Zumba Bareng"

Post a Comment

Powered by Blogger.