Search

Umtiti dan Dembele Masuk Skuat Barcelona Lawan Slavia

Luis Suarez dipastikan absen setelah harus menepi karena cedera betis.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Erneston Valverde memasukkan kembali Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele jelang laga keempat Grup F Liga Champions kontra Slavia Praha di Camp Nou, Rabu (6/11) dini hari WIB.  Duo pemain asal Prancis itu absen karena kesehatan yang tidak maksimal. Setelah keduanya pulih, Valverde ingin menjajal kemampuan Umtiti dan Dembele saat menjamu Slavia.  

Selain Umtiti dan Dembele, pemain muda seperti Carles Perez dan Ansu Fati juga dimasukkan ke dalam skuat. Namun untuk Arthur Melo, Jean-Clair Todibo, Wague dan Junior Firpo tak disisipkan Valverde. 

Lionel Messi dan Antoine Griezmann pun diprediksi akan didampingi oleh rekan-rekan setim yang lebih segar. Namun Messi dan Griezmann belum dipastikan bakal tampil sebagai starter memperkuat Blaugrana.

Luis Suarez dipastikan absen setelah harus menepi karena cedera betis. Masalah betis yang didapatnya pada laga kontra Levante, merupakan yang kedua kalinya musim ini. 

Dembele, Ansu Fati dan Carles Perez diperkirakan akan menjadi salah satu pilihan menggantikan Suarez untuk membentuk trisula baru menggempur pertahanan lawan. Dembele menjadi favorit pilihan Valverde setelah absen di beberapa laga penting Barcelona. 

Sedangkan Ansu Fati, pemain yang sempat diragukan tampil maksimal untuk Barcelona dianggap mampu mengemban tanggung jawab setelah menjalani debutnya di Liga Champions beberapa waktu lalu. Senada dengan itu, Perez juga sudah menunjukkan tajinya dengan catatan satu gol dan tiga assisr.

Barcelona dijagokan lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena menempati pucuk klasemen dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Blaugrana sama sekali belum terkalahkan, sementara para rival seperti Inter Milan dan Borussia Dortmund masih berebut posisi kedua karena hanya mengemas empat poin dari tiga laga terakhir.

Skuat Barcelona menghadapi Slavia: 

Ter Stegen, Neto; Pique, Semedo, Lenglet, Sergi Roberto, Jordi Alba, Umtiti; Rakitic, Sergio Busquets, Alena, De Jong, Vidal; Messi, Dembele, Griezmann, Carles Perez, dan Ansu Fati.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2Cdohfv

November 05, 2019 at 08:21AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umtiti dan Dembele Masuk Skuat Barcelona Lawan Slavia"

Post a Comment

Powered by Blogger.