Search

Ini Alasan Lukaku Tampil Hebat Bersama Inter Milan

Lukaku dan Lautaro Martinez total telah mencetak 30 gol kompetitif untuk Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengungkapkan rahasia kesuksesan i Nerazzurri berkat hubungan baik yang dijalani antarpemain di dalam timnya. Di samping peran krusial Antonio Conte sebagai juru taktik andal.

Mantan pemain Manchester United (MU) benar-benar menemukan kembali wujudnya bersama La Beneamata. Teranyar, Lukaku sukses mengantongi dua gol lagi dalam kemenangan tandang 3-1 versus Napoli di Stadion San Paolo.

"Sangat penting untuk memiliki pemimpin hebat seperti Antonio Conte di bangku cadangan dan untuk pasukan muda, sangat penting memiliki seseorang yang memiliki banyak pengalaman," kata pemain asal Belgia kepada Sky Sport Italia, Selasa (7/1).


Kemenangan tersebut membuat Inter untuk sementara kembali memimpin puncak klasemen Serie A Liga Italia 2019/2020 dengan perolehan 45 poin disusul Juventus di kursi kedua.

Di sisi lain, kemenangan membuat Lukaku dan Lautaro Martinez total telah mencetak 30 gol kompetitif untuk il Biscone musim ini. Lukaku pun mengakui hubungan yang baik dengan Martinez membuatnya tampil begitu semangat. "Kami adalah teman baik, melakukan banyak hal bersama di luar lapangan juga. Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan saat ini, tetapi kami bisa melakukan jauh lebih baik."

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2ZWqZRw

January 07, 2020 at 08:25AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Lukaku Tampil Hebat Bersama Inter Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.