Search

Pasutri di Merauke Positif Covid-19

Pasutri di Merauke terpapar Covid-19 diduga saat mengikuti kegiatan keagamaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA - Plt Kepala Dinas Kesehatan Merauke, Nevile Maskita, membenarkan ada pasangan suami istri positif mengidap Covid-19. Keduanya saat ini dirawat di rumah sakit Merauke.

"Pasutri itu memiliki hubungan keluarga dengan pasien positif yang meninggal pada Jumat (3/4) malam di Timika," katanya, Sabtu (4/4).

Diduga keduanya terpapar saat mengikuti kegiatan keagamaan di Timika yang dipimpin almarhum DL, pasien positif Covid-19 tersebut. Menurut Nevile, pasutri itu mulai masuk dan dirawat pada 31 Maret namun hasil pemeriksaan swab keduanya baru diketahui Jumat (3/4) malam.

Dengan demikian secara kumulatif tercatat empat orang positif Covid-19 di Merauke. Namun dua orang lainnya sudah dipulangkan karena hasil pemeriksaan terakhir negatif. "Saat ini hanya dua pasien positif yang dirawat di ruang isolasi RSUD Merauke, " kata Nevile.

Nevile mengatakan tidak ada pasien dalam pengawasan (PDP). Sedangkan Orang dalam pemantauan (ODP) tercatat 80 orang dan orang tanpa gejala sebanyak 864 orang.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JFevXk

April 05, 2020 at 08:15AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasutri di Merauke Positif Covid-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.