Search

Liverpool dan City Jumpa Lawan Mudah di Babak IV Piala FA

Juara bertahan Manchester City akan berhadapan dengan Fulham.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Liverpool dan Manchester City belum mendapat ujian sesungguhnya di Piala FA. Juara bertahan Manchester City akan berhadapan dengan Fulham pada babak keempat Piala FA.

The Cottagers, julukan Fulham, mengalahkan Aston Villa di babak sebelumnya, tapi harus dipaksa tampil lebih baik lagi saat bertandang ke Etihad Stadium. Sementara, Liverpool harus tanding di luar Anfield untuk berhadapan dengan pemenang antara Bristol City dan Shrewsbury yang melakoni laga ulangan.

Skuat muda Juergen Klopp menyingkirkan Everton dalam derbi Merseyside di babak ketiga. Karena itu, skuat muda the Reds kemungkinan akan membuat kejutan lagi dalam sebulan ke depan. Peringkat dua Liga Primer Inggris, Leicester, akan bertemu dengan tim dari Divisi Championship Brentford.

Leicester juga sudah membidik Piala Liga, yang sampai saat ini sudah mencapai semifinal. Lalu Chelsea juga akan bertemu dengan lawan dari Divisi Championship dengan bertandang ke markas Hull City. Arsenal, yang mengalahkan Leeds 1-0, berkunjung ke Vitality Stadium untuk menantang Bournemouth.

Pada pertandingan lain, akan mempertemukan dua partai ulangan. Watford, yang imbang 3-3 dengan Tranmere, akan bertemu dengan pemenang antara Manchester United atau Wolves. Seandainya Watford dan Wolves menang, maka akan mengulang laga semifinal musim lalu.

Tottenham, yang imbang 1-1 atas Middlesbrough, akan bertemu dengan Southampton jika menang. Terakhir, West Ham United akan diuji oleh West Brom.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/37EJo8f

January 07, 2020 at 09:00AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool dan City Jumpa Lawan Mudah di Babak IV Piala FA"

Post a Comment

Powered by Blogger.