Search

Moussa Sissoko Absen Hingga April Mendatang

Sissoko baru saja menjalani operasi lutut kanannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang tengah Tottenham Hotspur Moussa Sissoko dilaporkan tidak akan kembali bergabung dengan rekan setimnya hingga April 2020 mendatang. Pasalnya, ia baru saja menjalani operasi lutut kanannya pada Selasa (7/1) waktu setempat.

Pesepak bola 30 tahun itu mengalami kerusakan ligamentum agunan medial pada lutut kanannya saat bermain imbang 1-1 dengan Southampton pada pertandingan awal tahun.

"Staf medis kami akan memantau pemulihan Moussa sebelum ia memulai rehabilitasi dengan maksud untuk kembali berlatih pada awal April," demikian pernyataan resmi klub disadur ESPN, Rabu (8/1).

Sebagaimana diagnosis di atas, Sissoko akan melewatkan beberapa pertandingan penting seperti Liga Champions melawan RB Leipzig pada bulan Februari dan Maret, tetapi bisa kembali sebelum akhir musim Liga Primer Inggris yang berlangsung hingga 17 Mei.

Pemain internasional Prancis itu juga berharap untuk kembali ke kebugaran sehingga ia dapat bersaing untuk mendapatkan tempat di timnas Prancis pada turnamen Piala Eropa 2020 mendatang.

Untuk sementara, the Lillywhite berada di posisi keenam klasemen Liga Primer dengan hanya mengemas perolehan angka 30 dari 21 pertandingan. Teranyar, anak asuh Jose Mourinho gagal menang di dua laga terakhir Liga Primer, imbang versus Norwich City dan kalah 0-1 dari Southampton.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2QV459d

January 08, 2020 at 08:26AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Moussa Sissoko Absen Hingga April Mendatang"

Post a Comment

Powered by Blogger.